Samsung Rilis Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, Bisa Pre-order dari Sekarang

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:12 WIB
Samsung merilis wearables Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 Series bersamaan dengan Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4 (Dok: Samsung)
Samsung merilis wearables Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 Series bersamaan dengan Galaxy Z Flip 4 dan Fold 4 (Dok: Samsung)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Samsung baru saja merilis lini wearable terbarunya, yaitu Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro. Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif melalui teknologi yang lebih powerful dan insight kesehatan yang menyeluruh. Galaxy Buds2 Pro jadi teman sempurna dalam keseharian pengguna berkat pengalaman audio yang immersive, desain yang compact, dan konektivitas yang seamless.

Keduanya pun mengusung pengembangan yang signifikan pada berbagai aspek, membuat Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro menjadi jawaban bagi konsumen akan wearable andal untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan,” jelas Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: PDIP Resmikan Kantor Partai Baru Yang ke-100, Hasto Singgung Bukti PDIP Tak Sekedari Ada di Atas Kertas

Sementara itu Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang.

“Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa Nurul Maulina pada hari Rabu, 24 Agustus 2022.

Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile dalam acara Media Session (24/8/2022) (Dok: Samsung Indonesia)

Baca Juga: Pembatasan BBM Bersubsidi Dinilai Lebih Baik

Menurut Annisa, ada beraktivitas dan berolahraga, utamanya lari, hiking, bersepeda, dan yoga akan membantu pengguna untuk lebih memaksimalkan manfaat Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Xiaomi 12T 5G Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Sabtu, 12 November 2022 | 12:44 WIB

Xiaomi Umumkan Kehadiran Redmi Pad ke Indonesia

Kamis, 3 November 2022 | 15:30 WIB
X