Sennheiser MOMENTUM True Wireless 3, Suara dari Langit.

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:28 WIB
peresmian kerjasama antara Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikindo,  (Istimewa )
peresmian kerjasama antara Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikindo, (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,Sennheiser merilis MOMENTUM True Wireless 3 generasi ketiga di Indonesia. Selain meluncurkan produk baru, juga merayakan peresmian kerjasama antara Sennheiser dan PT Inti Omega Teknikindo, yang ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser di Indonesia untuk kategori consumer products.

PT Inti Omega Teknikindo (IOT) adalah perusahaan di bawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

“Kerja sama dengan PT IOT dalam mewujudkan visi kami untuk menghadirkan inovasi audio dan suara ke seluruh masyarakat Indonesia. Dari kemitraan ini, Sonova dan PT IOT bersama-sama akan memasarkan dan meluncurkan produk-produk consumer audio di Indonesia," kata Canice Koh, Sales Director, SE Asia, Sonova Consumer Hearing Singapore di Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Wira Sutedja, Direktur PT Inti Omega Teknikindo mengaku terhormat ditunjuk sebagai distributor tunggal Sennheiser untuk kategori consumer products. Sebab Sennheiser telah berpengalaman lebih dari 75 tahun, dan mempunyai berbagai pencapaian dan inovasi Sennheiser dalam dunia audio.

BohBaca Juga: Bohong

"IOT yakin dapat mengembangkan dan memperluas pasar Sennheiser di Indonesia. Bersama dengan Sennheiser, IOT akan fokus melayani kebutuhan audio di pasar Indonesia. Produk-produk Sennheiser dapat ditemukan di berbagai toko offline maupun di platform online agar mudah dijangkau konsumen”, tutur Wira Sutedja.

Pemenang penghargaan internasional prestisius Red Dot Design Award 2022,  Sennheiser MOMENTUM True Wireless 3 tampil dengan desain futuristik minimalis dengan kenyamanan maksimal.

Baca Juga: Tumbal

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Xiaomi 12T 5G Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Sabtu, 12 November 2022 | 12:44 WIB

Xiaomi Umumkan Kehadiran Redmi Pad ke Indonesia

Kamis, 3 November 2022 | 15:30 WIB
X