Sasar Lebih Banyak Anak Muda, POCO Dobrak Pasar dengan Membawa POCO C40

- Minggu, 4 September 2022 | 03:03 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Memperluas kehadiran POCO melalui ketiga seri sebelumnya, yaitu seri F, seri X, dan seri M, POCO, brand teknologi global.

Yang populer di kalangan penggemar teknologi muda akan segera menghadirkan seri terbarunya di Indonesia, yaitu POCO seri C yang siap menggebrak pasar smartphone entry level.

POCO C40 akan resmi hadir tanggal 5 September nanti. Smartphone yang akan datang ini akan menjadi pilihan yang paling badak dengan layar yang lebih lebar untuk menjangkau Generasi Z dan Alpha yang mahir menggunakan gadget dan gemar berselancar di dunia maya.

Baca Juga: BPK Penabur Kembali Gelar Festival Catur Pelajar, Juaranya Dikirim ke Asian Youth Chess Championship 2022

 

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “Generasi Z dan Alpha adalah generasi yang aktif dan sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital.

Hal ini menjadikan keberadaan smartphone sangat penting untuk menunjang gaya hidup mereka sehari-hari, mulai dari bersosialisasi, bertransaksi hingga mencari hiburan.

Oleh karena itu baterai smartphone yang habis tentu akan sangat mengganggu aktivitas mereka. Dengan POCO C40 yang akan segera hadir di Indonesia, mereka dapat leluasa melakukan berbagai kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.”

Baca Juga: Sahabat Siloam Diedukasi untuk Pahami Penyakit Wasir Sedini Mungkin

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Xiaomi 12T 5G Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Sabtu, 12 November 2022 | 12:44 WIB

Xiaomi Umumkan Kehadiran Redmi Pad ke Indonesia

Kamis, 3 November 2022 | 15:30 WIB
X