Digitalisasi Terus dilakukan “TV Raksasa” untuk Terus Melesat

- Kamis, 8 September 2022 | 15:07 WIB
City Vision terus berinovasi dan City Vision kembali meluncurkan media luar ruang terbesar di Jakarta Selatan yaitu The Iconic Poins Showcase (Dok: City Vision)
City Vision terus berinovasi dan City Vision kembali meluncurkan media luar ruang terbesar di Jakarta Selatan yaitu The Iconic Poins Showcase (Dok: City Vision)

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Kegiatan perekonomian sudah berangsur pulih seiring dengan penurunan kasus Covid-19, berdasarkan data per 3 September 2022 saat ini sudah terus meningkat provinsi di Indonesia nihil kasus baru.

Saat ini Indonesia sedang berpeluang untuk bangkit kembali, Sektor usaha, sektor pendidikan dan sektor-sektor ekonomi  di Indonesia sudah kembali beroperasi, namun dengan catatan tetap menerapakan protokol kesehatan dan sudah mengikuti vaksinasi covid-19.

Hal ini juga tidak luput dari mulai berkembangnya kembali penggunaan Media luar ruang atau out-of-home (OOH) yang saat ini mulai banyak mengalami perkembangan secara kemajuan modern dan teknologi. OOH mulai banyak digunakan kembali untuk melakukan promosi hingga branding yang digunakan oleh sektor usaha.

Baca Juga: Putri Candrawathi dan Saksi Susi Selesai Tes Gunakan Lie Detector, Polri: Itu Untuk Kepentingan Penyidik

Co Founder City Vision, Juliana Kumala menjelaskan saat ini pengguna OOH sudah mulai meningkat kembali, karena hal ini City Vision terus berinovasi dan City Vision kembali meluncurkan media luar ruang terbesar di Jakarta Selatan yaitu The Iconic Poins Showcase.

“The Iconic Poins Showcase terdiri dari 3 format media luar ruang yang berbeda yaitu mnggunakan 2-sided LED, Static lightbox, Giant sticker domination. Sesuai dengan visi City Vision yaitu untuk merevolusikan industry media luar ruang di Indonesia, City Vision kembali memadukan teknologi modern dengan asset media luar ruang yang dimilikinya,” ungkap Juliana pada Kamis 8 September 2022.

 Juliana juga menambahkan The Iconic Poins Showcase  juga dilengkapi dengan digital amplification, City Vision dapat menyediakan teknologi geo-fencing di lokasi asset OOH. Melalui geo-fencing tersebut, brand partners dapat melakukan retargeting kepada audiens yang tepat melalui digital ads di perangkat ponsel mereka.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tandatangani Perpres tentang FIR, Tegaskan Kedaulatan Ruang Udara Indonesia

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Makin Terasa Aman Dengan Teknologi Yang Satu Ini

Rabu, 16 November 2022 | 14:25 WIB
X