LINE NEXT Meluncurkan Platform NFT Global DOSI Versi Beta

- Kamis, 15 September 2022 | 08:40 WIB
DOSI bertujuan untuk menyediakan pengalaman pengguna yang menakjubkan untuk NFT melalui login sosial dan metode pembayaran yang mudah digunakan
DOSI bertujuan untuk menyediakan pengalaman pengguna yang menakjubkan untuk NFT melalui login sosial dan metode pembayaran yang mudah digunakan

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– LINE NEXT Inc., usaha milik LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT.

Hari ini mengumumkan peluncuran versi beta dari platform NFT global Bernama DOSI yang tersedia dalam 9 bahasa di 180 negara.

DOSI yang berarti “kota” dalam bahasa Korea merupakan platform NFT yang didesain sebagai metropolis virtual untuk para kreator, perusahaan dan fandom di seluruh dunia.

Baca Juga: Sebut TNI Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Minta Maaf

 

LINE NEXT berfokus untuk menyajikan nilai praktis di DOSI melalui kegunaan dan layanan yang dimilikinya.

Perusahaan dan merek bisa mendapatkan dukungan pemasaran dan produksi NFT agar dapat dengan mudah membangun toko mereka sendiri di ‘DOSI-Store">DOSI Store” serta menjual berbagai NFT yang berkaitan dengan merek mereka serta mengoperasikan komunitas dan program keanggotaan.

Agar dapat menggunakan DOSI, pengguna bisa mendaftar DOSI-Wallet">DOSI Wallet dan login dengan menggunakan akun sosial media yang mereka miliki, termasuk LINE, Facebook, dan Google.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aset Kripto Milik LINE, LINK, Bergabung dengan Huobi

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:56 WIB

#IniWaktunyaKita, Semangat Tri untuk Generasi Z

Sabtu, 3 September 2022 | 18:51 WIB

Waspadai Perang Tarif di Telko

Rabu, 23 Februari 2022 | 15:25 WIB

Video Mudahkan Pegiat Literasi Sampaikan Pesan

Selasa, 21 September 2021 | 13:07 WIB
X