Hebat! Pengusaha Muda Ini Ciptakan Terobosan Teknologi Business Card Berbasis Digital 5.0

- Kamis, 15 September 2022 | 14:40 WIB
Calvin Leonard melakukan soft launching dan pengenalan produk kepada para pengusaha pada acara HIPMI Jaya Talks (Foto: dok  PT Integra Cliqe Teknologi)
Calvin Leonard melakukan soft launching dan pengenalan produk kepada para pengusaha pada acara HIPMI Jaya Talks (Foto: dok PT Integra Cliqe Teknologi)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Perkembangan zaman saat ini banyak merubah para pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya, khususnya pada bisnis konvensional.

Seperti yang kita ketahui, mulai dari interaksi dan transaksi bertransformasi menjadi era digital.

Perkembangan zaman pada era Society 5.0 membuat seluruh pelaku bisnis mendapatkan terpaan yang begitu cepat untuk melakukan perubahan terhadap bisnisnya.

Salah satu pendukung perubahan perubahan pada era 5.0, yakni Calvin leonard, pria kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 selaku Ceo PT Integra Cliqe Teknologi.

Baca Juga: Berbagi Masa Depan Lewat Festival Tahunan Bintaro Design District

Akhir pekan lalu tepatnya di Ms Jackson Senopati, Jakarta Selatan Calvin Leonard melakukan soft launching dan pengenalan produk kepada para pengusaha pada acara HIPMI Jaya Talks.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh ternama seperti NOC Raja Sapta Oktohari, Ceo Prestige Motorcars Rudy Salim, dan Ceo Chickin Tubagus yang ikut meramaikan acara Jaya Talks 2022 tersebut dengan menyongsong tema “Innovate, Adapt, and Collaborate in Society 5.0 era”.

“Platform Digital Cliqe merupakan super platform yang terdiri dari beberapa fungsi, dengan tujuan untuk mempermudah akses komunikasi dan bertukar informasi dengan sesama pelaku bisnis” ujar Calvin Leonard pria lulusan Sarjana Ekonomi Universitas tarumanegara.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Makin Terasa Aman Dengan Teknologi Yang Satu Ini

Rabu, 16 November 2022 | 14:25 WIB

Xiaomi 12T 5G Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Sabtu, 12 November 2022 | 12:44 WIB
X