Panasonic Luncurkan CAMS Terbaru Untuk Solusi Udara Berkualitas Bagi Ruangan Anda

- Rabu, 21 September 2022 | 17:00 WIB
Dari kiri ke kanan :  •	Ms. Diana Wijaya, General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia  •	Ms. Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT. Panasonic Gobel Indonesia  •	Mr. Harry Wibowo, Director PT Panasonic Manufacturing Indonesia (Foto: dok Panasonic Indonesia)
Dari kiri ke kanan : • Ms. Diana Wijaya, General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia • Ms. Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT. Panasonic Gobel Indonesia • Mr. Harry Wibowo, Director PT Panasonic Manufacturing Indonesia (Foto: dok Panasonic Indonesia)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dari solusi udara yang telah kami ciptakan.

Quality Air for Life adalah komitmen kami untuk memberikan udara bersih dan segar ke setiap ruangan mulai dari perumahan hingga bangunan komersial.

"Kami terus mengadopsi teknologi inovatif untuk memberikan kenyamanan sistem pendinginan, udara di dalam ruangan yang lebih bersih, dan solusi hemat energi melalui tiga (3) teknologi utama: - Pemurnian Udara, Ventilasi, dan Pendingin Udara (AC).

"Inovasi terbaru kami adalah Complete Air Management System (CAMS) yang merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi ujar Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Baca Juga: Witjaksono Dianggap Tokoh Paling Peduli Nelayan

Sistem ini menggunakan kemampuan Artificial Intelligence (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, Suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembapan.

Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, konsumen kini dapat memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol air management dari jarak jauh di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen.

Yuki Honda mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia, melalui setiap inovasi maupun produk yang dibuat dan dipasarkan seperti sistem Complete Air Management System (CAMS).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB

5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Senin, 12 September 2022 | 20:03 WIB
X