POLYTRON Luncurkan Smart Soundbar PHT 250 /SB dengan 10 Speaker dan Teknologi Spatial Audio Kekinian

- Jumat, 23 September 2022 | 19:13 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Perkembangan teknologi khususnya di bidang audio, terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru sesuai dengan kebutuhan masyarakat, misalnya saja teknologi Spatial Audio

Teknologi Spatial Audio adalah fitur audio terbaru yang mampu memberikan efek suara seperti tiga dimensi yakni efek suara yang mengelilingi, seolah-olah Anda sedang berada di dalam suatu adegan, efek suara tersebut keluar dari berbagai arah berkesan mengelilingi 360 derajat. Layaknya di bioskop, film dan suara terdengar lebih realistis dan mengagumkan.

Felita Septian selaku perwakilan dari POLYTRON mengatakan bahwa, “Teknologi Spatial Audio adalah teknologi audio terbaru yang diadaptasi oleh POLYTRON pada produk terbarunya dengan tipe Smart Soundbar PHT 250 /SB yang dilengkapi dengan konfigurasi 10 speaker yang terdiri dari dua front tweeter, dua top tweeter, dua rear tweeter, dua front mid-range, dua top woofer, serta ditambah dua passive radiator untuk menghasilkan suara dengan efek tiga dimensi dan surround seakan mengelilingi pendengar.”

Baca Juga: World Cinema Week 2022 Datang, 71 Film dari 39 Negara Menjelang.

Felita juga menambahkan bahwa teknologi 10 speakers for spatial listening experience pada PHT 250 /SB dapat memberikan efek suara yang lebih dramatis, dan detail, sehingga mendengarkan musik maupun menonton film terdengar lebih nyata dan hidup.

Suara bass pada PHT 250 /SB dipercaya sangat menggelegar karena tipe ini selain memiliki speaker bar, dilengkapi juga dengan subwoofer terpisah dengan ukuran besar, dengan total daya keluaran suara 160 watt RMS. Perangkat PHT 250 /SB memiliki sistem speaker 4.1 channel dengan surround mode dan teknologi Bazzoke (ekstra bass) khas milik POLYTRON. 

Speaker terbaru PHT 250 /SB juga memiliki keunggulan Smart Mode with Android yang tidak dimiliki speaker lain. Fitur ini menjadikan televisi Anda menjadi serba bisa untuk menjalankan program smart TV, yakni mengakses berbagai konten menarik, misal Youtube, Google, dan aplikasi lainnya. Dilengkapi pula dengan built-in Mola TV di dalamnya, Anda dapat menikmati ribuan tayangan premium mulai dari sport, movies, kids, dan living.

Baca Juga: Pemain Timnas Basket Indonesia Selangkah Lagi Tembus NBA

Baca Juga: Heboh Netizen Gosip Selingkuh Bintang Mandarin Zhang Ziyi dan Jin Dong

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asus Hadirkan PC Desktop Gaming Kelas Hardcore

Kamis, 29 September 2022 | 23:18 WIB

DPR Bangun PLTS Bagian Komitmen Selamatkan Bumi

Kamis, 29 September 2022 | 16:53 WIB

Magic Room, Fitur Unggulan Kulkas Dua Pintu AQUA Japan

Selasa, 27 September 2022 | 15:16 WIB
X