Ikuti 3 Tips Ini Untuk Bekerja Lebih Mudah dan Produktif dengan Galaxy Buds 2 Pro

- Sabtu, 24 September 2022 | 11:36 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Tren penggunaan True Wireless Stereo (TWS) semakin meningkat. Riset mencatat bahwa pengapalan TWS secara global mencapai sekitar 300 juta unit pada 2021, meningkat 24% secara tahun ke tahun.

Keberadaan TWS sendiri memang semakin penting di keseharian, khususnya dalam menunjang produktivitas penggunanya, seperti mendukung meeting online yang menjadi kebiasaan baru di masa pandemi serta mendengarkan musik untuk meningkatkan fokus.

Memahami semakin pentingnya TWS bagi konsumen dalam memaksimalkan produktivitas, Samsung hadir dengan Galaxy Buds2 Pro yang didesain dengan pengalaman audio terbaik dan kenyamanan penggunaan.

 Baca Juga: Koalisi KIB Masih Terbuka Hingga Agustus 2022

“Galaxy Buds2 Pro memungkinkan pengguna bekerja dengan lebih maksimal di mana pun dalam berbagai kondisi. Pengguna bisa mendapat ketenangan saat bekerja berkat Active Noise Cancellation yang telah ditingkatkan, lengkap dengan pengalaman audio yang immersive dari 24bit Hi-Fi dan 360 Audio. Bagi mereka yang bekerja dengan beberapa perangkat sekaligus, mengalihkan konektivitas dari tablet ke smartphone atau sebaliknya jadi lebih mudah dengan Auto Switch.

Para workaholic atau mereka yang kerap duduk lama pun akan diingatkan untuk melakukan sedikit peregangan dengan fitur Neck Stretch Reminder untuk menjaga postur tubuh yang baik. Dengan begitu, Galaxy Buds2 Pro mampu menemani pengguna menjalani produktivitas yang lebih optimal,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 Baca Juga: Himbauan Presiden Zelensky Kepada Warga Rusia: Tolak Komando Cadangan dan Segera Kabur!

 

Simak bagaimana kamu bisa memaksimalkan Galaxy Buds2 Pro untuk meningkatkan produktivitas:

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Makin Terasa Aman Dengan Teknologi Yang Satu Ini

Rabu, 16 November 2022 | 14:25 WIB
X