AQUA Japan Hadirkan Bioskop di Rumah, Ini Dia Beragam Fitur S6 Series Android TV

- Rabu, 28 September 2022 | 08:47 WIB
Pada perayaan 30th AQUA Japan meluncurkan S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO (Dok: AQUA Japan)
Pada perayaan 30th AQUA Japan meluncurkan S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO (Dok: AQUA Japan)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Tentu tren pengguna televisi saat ini bukan hanya sekedar menonton melainkan diperlukannya fitur hiburan lain, tentu ini menjadi tantangan bagi setiap produsen televisi untuk terus berinovasi. Fitur teknologi yang ditawarkan dan layar yang besar akan menjadi kepuasaan tersendiri saat menggunakan TV. Untuk menjawab permintaan ini, pada perayaan 30th AQUA Japan meluncurkan S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO.

Merayakan 30th Anniversary AQUA Japan, Android  TV terbaru ini juga bisa konsumen dapatkan dengan promo yang sangat menguntungkan hingga periode 30 September 2022. Konsumen yang melakukan pembelian untuk produk televisi tipe tertentu bisa mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher hingga 400 ribu rupiah plus gratis bracket TV.

“Kami berusaha meningkatkan teknologi pada Android TV ini agar memberikan kemudahan sekaligus pengalaman baru saat menikmati berbagai konten hiburan menarik. Televisi dengan layar 55 inch ini dilengkapi teknologi canggih seperti HQLED, Dolby Vision dan Dolby Atmos serta desain yang Lux dan Premium yang akan menambah suasana elegan di ruang keluarga,” jelas Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga: Perubahan Seleksi Mahasiswa Baru di PTN, Lebih Berfokus pada Kemampuan Bernalar

Teknologi front speaker membuat penonton dapat merasakan efek cinema sound layaknya di bioskop. “Kami ingin menghadirkan  pengalaman menonton bioskop dirumah. Dimana TV ini dilengkapi perangkat teknologi canggih Dolby Vision dan Dolby Atmos. Dolby Vision mampu menampilkan gambar yang lebih menyerupai aslinya dan jika melihat lebih detail, kualitas warna termasuk kontras cahaya yang ditampilkan pada layar TV akan terlihat sangat sinematik sekelas visual yang didapatkan di bioskop. Sementara Dolby Atmos bisa memberikan pengalaman audio yang lebih immersive (menyeluruh) dibandingkan tata suara surround pada TV pada umumnya. ” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Kualitas gambar sudah tidak perlu diragukan, selain pengalaman menonton ala bioskop, TV ini dilengkapi dengan teknologi unggulan seperti HQLED yang mampu mengoptimisasi kecerahan dan kontras warna sehingga detail gambar terlihat lebih tajam, lebih jelas dan hidup. Melalui teknologi ini warna akan disempurnakan dengan presisi, level warna akan dihadirkan lebih banyak sehingga memberikan sensasi yang berbeda dibanding menonton pada TV lainnya.

Android TV ini pun memungkinkan pengguna untuk menghubungkan, mengelola dan mengendalikan perangkat pintar dan layanan IoT lainnya yang ada di rumah atau dikenal sebagai IoT Hub dan dengan AI Voice Control Anda dapat mengontrol penggunaan TV untuk mencari konten favorit hanya dengan menggunakan perintah suara.

Baca Juga: Profil Dendy Sulistyawan: Dibesarkan Persela Lamongan, Jadi Bomber Andalan Bhayangkara FC

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Makin Terasa Aman Dengan Teknologi Yang Satu Ini

Rabu, 16 November 2022 | 14:25 WIB
X