Jangan Lewatkan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL FINAL! Dukung terus Tim Indonesia bersama realme

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:02 WIB
Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, Boom Esports, dan NFT Esports siap menampilkan performa terbaiknya di babak final yang akan digelar pada 21-23 Oktober 2022.  Jangan lewatkan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL FINAL dan temukan “sesuatu” yang istimewa selama pertandingan.
Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, Boom Esports, dan NFT Esports siap menampilkan performa terbaiknya di babak final yang akan digelar pada 21-23 Oktober 2022. Jangan lewatkan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL FINAL dan temukan “sesuatu” yang istimewa selama pertandingan.

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Kini saatnya dunia esports Indonesia unjuk gigi di kancah internasional. Turnamen 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL akhirnya siap memasuki babak Final yang akan digelar pada 21-23 Oktober 2022.

realme, merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda melanjutkan komitmennya untuk memajukan dunia esports, salah satunya berpartisipasi di ajang bergengsi ini sebagai Official Smartphone Partner.

Berbeda dengan turnamen PMPL SEA SPRING sebelumnya, turnamen ini menggunakan format atau sistem liga. Hal inilah yang membuat turnamen ini memiliki durasi yang lebih panjang dari turnamen sebelumnya.

Baca Juga: Kemenkes Ambil Kebijakan Antisipatif Untuk Cegah Gangguan Ginjal Pada Anak

Setelah mengakhiri rangkaian fase liga pada 16 Oktober kemarin, telah dipilih 16 tim yang berhasil mengamankan tiket untuk tampil di babak Final mendatang. Di antaranya ada 4 tim dari Indonesia yang semuanya siap mengharumkan nama bangsa di turnamen internasional ini.

Mereka adalah Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, Boom Esports, dan NFT Esports. Alter Ego Limax berada di peringkat 5 dengan total 508 poin, Genesis Dogma berada di peringkat 9 dengan 461 poin. Sedangkan NFT Esports dan Boom Esports masing-masing berada di peringkat 14 dan 15.

Di fase Final, 16 tim teratas akan bertanding selama 3 hari, memainkan 6 pertandingan per hari atau total 16 pertandingan dengan urutan map Sanhok, Miramar, Miramar, Erangel, Erangel, dan Erangel.

Baca Juga: Didakwa Halangi Penyidikan Kasus Brigadir J, Brigjen Hendra Tidak Ajukan Eksepsi

Selain mendapatkan mahkota dan gelar juara, tim yang bertanding sama-sama berhak mendapatkan total hadiah sebesar 200.000 USD atau setara dengan Rp2,9 miliar.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X