Cellux Stretch Ceiling Hadirkan Interior Modern Estetik di Perhelatan Jakarta Fashion Week 2023

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:45 WIB
Cellux Stretch Ceiling Hadirkan Interior Modern Estetik di Perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 (dok)
Cellux Stretch Ceiling Hadirkan Interior Modern Estetik di Perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 (dok)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Jakarta Fashion Week 2023 (JFW) kembali digelar, perhelatan fashion terbesar Tanah Air yang menampilkan deretan desainer ternama berlangsung pada 23 - 30 Oktober 2022.

Tahun ke-15 perhelatan ini digelar, ada suasana yang berbeda, tampilan interior desain bergaya modern memberi kesan estetik disetiap sudutnya.

PT ALco Langit Semesta (ALS) menjadi salah satu official sponsor pelaksana JFW yang berkesempatan mendekor interior dengan produk unggulannya Cellux Stretch Ceiling.

Philip Ivandi, Direktur PT Alco Langit Semesta mengatakan produk andalannya merupakan salah satu jenis plafon yang berbahan dasar Polyvinylchloride (PVC)namun.

Plafon ini dapat menjadi elemen dekorasi yang dapat menambah keindahan ruangan, serta menciptakan suasana yang lebih nyaman pada ruangan.

Baca Juga: Investor Swasta AS Lebih Berpeluang Masuk Dibanding Pemerintah AS

"Keunikan produk ini adalah dapat di padukan dengan sistem pencahayaan atau lampu, karena memiliki karakteristik bahan yang dapat tembus cahaya,'' tutur Philip Ivandi.

''Hal ini dapat membuat plafon memendarkan cahaya yang lebih merata saat lampu dinyalakan, juga memberikan keadaan suhu ruangan yang lebih stabil karena Stretch Ceiling dapat menghalangi pancaran langsung sinar dari lampu," jelas Philip Ivandi.

Tak hanya itu, mudah diaplikasikan pada plafon ruangan yang luas dengan bermacam bentuk desain, warna, serta ukuran, tanpa perlu mengkhawatirkan sambungan bahan membuat produk ini lebih praktis.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Spesifikasi Poco X5 SG Series Terbaru

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:32 WIB

Migrasi ke Era Digital dengan STB

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:03 WIB
X