Kesalahan yang Harus Kamu Hindari Saat Bikin Konten Foto di Malam Hari

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:34 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Tren hunting foto di malam hari kini makin diminati. Pasalnya, ada banyak momen seru maupun objek menarik yang kalau diabadikan di malam hari bakal jadi konten yang estetis, seperti konser musik, olahraga, kulineran hingga gedung bertingkat maupun suasana jalan raya.

Selain menawarkan keindahan permainan cahaya, motret di malam hari juga menghadirkan tantangan tersendiri karena minimnya sumber cahaya yang bisa bikin foto jadi banyak noise-nya.

Dengan kualitas yang kurang jernih atau warna yang tidak detail, tentunya hasil jepretan foto jadi kurang maksimal. 

Untuk mengatasi masalah tersebut dan mendapatkan konten terbaik di malam hari, kamu nggak perlu buru-buru beli kamera profesional, tapi cukup pilih smartphone yang tepat.

Dalam hal ini, Galaxy A23 5G bisa jadi pilihan untuk mendapatkan foto malam hari yang lebih jernih berkat kamera dan berbagai fitur penunjang Awesome yang dimilikinya.

Baca Juga: 120 Orang Tewas Akibat Berdesakan Saat Pesta Halloween di Itaewon, Korea Selatan

Setelah memilih Galaxy A23 5G sebagai smartphone yang tepat untuk ambil foto di malam hari, berikut ini beberapa hal yang perlu kamu hindari saat capture momen di kondisi low light supaya hasil kontennya makin Awesome:

 

Memakai flash sembarangan

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X