realme Siap Memenangkan Persaingan dengan realme 10, Satu-satunya Smartphone dengan Skor AnTuTu 400 Ribu

- Selasa, 1 November 2022 | 15:04 WIB
 (sh)
(sh)

JAKARTA,suaramerkeda-jakarta.com – realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda kembali menjadi disruptor di industri dengan mengukuhkan rencana kehadiran produk terbaru dari lini Number Series, realme 10, di Indonesia.

 

Menjadi produk dari lini jagoan realme, smartphone yang mengusung slogan "Beat the Competition" ini akan menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 & Super AMOLED di segmen harganya. Kehadiran realme 10 akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan.

(realme 10 - KV Launch)

Smartphone Number Series merepresentasikan semangat realme, yang membawa teknologi esensial ke jutaan pengguna guna membuat pengguna realme tetap kompetitif pada segmen harga berapapun. Number Series realme sendiri telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, hanya dalam empat tahun.

 

Pencapaian yang mencengangkan ini menjadikan realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat dari semua merek smartphone yang pernah ada. Pertumbuhan tersebut dicapai melalui komitmen kuat kepada realme Fans, dan komitmen untuk membuat produk yang luar biasa.

Baca Juga: Bukalapak Umumkan Kinerja Keuangan Selama Kuartal Ketiga 2022

realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Artikel Terkait

Terkini

POCO X5 5G Segera Hadir di Indonesia

Senin, 6 Februari 2023 | 16:29 WIB

Spesifikasi Poco X5 SG Series Terbaru

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:32 WIB

Rahasia POCO M5 Performa Gahar

Rabu, 14 Desember 2022 | 20:45 WIB
X