City Vision Akan Ubah Sekitar Bundaran HI Seperti Times Square New York

- Selasa, 8 November 2022 | 07:15 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Bundaran HI sebagai Icon Ibu Kota Jakarta, sehingga banyak masyarakat sering mengabadikan momen saat berada di sekitar Bundaran HI, baik di malam hari ataupun pagi hari saat Car Free Day di weekend.

Masyarakat dari berbagi daerah ketika datang ke Jakarta, rasanya wajib untuk mengabadikan momennya saat di Jakarta berfoto dengan landscape Bundaran HI dan sekitarnya.

Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, menyampaikan bahwa inovasi mengubah landscape Bundaran HI layaknya di Times Square New York dengan 'Bundaran HI Digital Network' yang digagas oleh City Vision dan akan beroperasi akhir tahun 2022 ini.

Baca Juga: PSG vs Bayern Munich: Ajang Balas Dendam Les Parisiens

"Nanti akan ada 3 high quality LED di luar Plaza Indonesia dan Grand Hyatt Hotel, dan 2 internal LED di dalam mall Plaza Indonesia," ujar Juliana dalam keterangannya pada Senin (07/11/22).

Selain itu, 'Bundaran HI Digital Network' dirancang khusus untuk brand pemimpin industri, yang pastinya akan memberikan exposure yang sangat tinggi karena mendominasi semua sisi Bundaran HI.

"Ini akan jadi iconic karena tempatnya di Bundaran HI, tepat di tengah Ibu Kota Jakarta yang merupakan juga financial centre di Indonesia.

Baca Juga: Rieke: Gerakan Non Blok Dan KAA Solusi Perdamaian, Imperialisme, Dan Kolonialisme

Baca Juga: Ketua KPK Temui Lukas Enembe Tuai Kontroversi, Ketum Partai Mahasiswa: Masalahnya Dimana?

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

POCO X5 5G Segera Hadir di Indonesia

Senin, 6 Februari 2023 | 16:29 WIB

Spesifikasi Poco X5 SG Series Terbaru

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:32 WIB

Migrasi ke Era Digital dengan STB

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:03 WIB
X