POCO M5 Series Resmi Hadir! Smartphone Nge-GAS untuk Performance dan Entertainment Bagi #GenerasiMaksimal

- Rabu, 9 November 2022 | 10:49 WIB
 (Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia)
(Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia resmi menghadirkan POCO M5 series terbaru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gen Z agar bisa terus nge-GAS dengan dibekali fitur-fitur canggih, baik dari sisi hardware maupun software. Seri smartphone POCO yang diciptakan sebagai pusat hiburan digital ini akan hadir dengan dua varian tipe yang disesuaikan dengan dua macam kriteria Gen Z saat mencari smartphone yang tepat untuk having fun sehari-hari, yaitu POCO M5 untuk pecinta mobile gaming, dan POCO M5s untuk mereka yang gemar menikmati konten melalui smartphone sambil mengabadikan berbagai momen melalui foto dan video yang berkualitas.

 

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan,”POCO M Series populer sebagai seri yang mampu memberikan pengalaman yang personal dan sesuai dengan apa yang memang dibutuhkan oleh POCO Fans. Dan sebagai penutup di tahun 2022 ini, kami menghadirkan 2 smartphone terbaik dikelasnya sekaligus, yaitu POCO M5 dan POCO M5s. Kedua smartphone ini diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing untuk selalu nge-GAS dan memberikan pengalaman maksimal bagi POCO Fans!”

([dari kiri ke kanan] Robertus Aditya, Ketua Program Akademi / Ketua Pelaksana Liga Esport Nasional; Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia; Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia )

POCO M5 Maksimal Performanya

POCO M5 diciptakan untuk #GenerasiMaksimal yang ingin mendapatkan performa yang maksimal. Sebagai smartphone high performance, POCO M5 dilengkapi prosesor octa-core terbaru dan terbaik di kelas mid-range, yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor Octa-core 4G ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 berperforma tinggi yang memiliki kecepatan hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2. Untuk semakin meningkatkan performa, dihadirkan juga MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5, teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming POCO M5, LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM untuk manajemen memori yang maksimal, serta slot micro SD hingga 1TB.

Baca Juga: Puan Raih Gelar Honoris Causa, Wakil Ketua DPD RI: Bentuk Pengakuan Publik Internasional

Berkat layar 6.58” FHD+ DotDrop Display serta refresh rate hingga 90Hz, dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz), layar POCO M5 mampu menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang sangat baik, dan dapat menyesuaikan refresh rate sesuai dengan kebutuhan. Sementara itu dengan touch sampling rate hingga 240Hz, perpindahan gambar akan semakin halus dan cepat untuk pengalaman gaming yang semakin menyenangkan. POCO M5 juga dilengkapi fitur premium lain seperti Sunlight display, sehingga smartphone ini tetap nyaman digunakan di area outdoor ataupun dibawah sinar matahari, serta telah memiliki perlindungan Corning® Gorilla® Glass.

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia POCO M5 Performa Gahar

Rabu, 14 Desember 2022 | 20:45 WIB

Hp Galaxy A23 5G Hadir Warna Baru Bikin Kamu Stylish

Senin, 12 Desember 2022 | 20:19 WIB
X