HUAWEI MatePad SE Terjual Habis Secara Online Sejak Penjualan Perdananya Jadi Pilihan Baru Keluarga Indonesia

- Senin, 14 November 2022 | 20:48 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - HUAWEI MatePad SE yang secara resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia pada 1 November lalu telah berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia.

Mulai dijual secara eksklusif pada tanggal 9 November via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air seperti Shopee dan Tokopedia, tablet ini telah terjual habis dalam waktu 5 hari saja.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan terhadap tablet baru pilihan keluarga ini.

Baca Juga: Jepang dan Inggris Berminat Ikut Proyek Pengembangan MRT Jakarta

Sejak hari pertama peluncurannya, antusiasme dari konsumen Indonesia terhadap HUAWEI MatePad SE sangat tinggi. Kami percaya, HUAWEI MatePad SE dapat mendukung semua kegiatan dari setiap anggota keluarga baik untuk hiburan, belajar, maupun produktivitas ringan berkat fitur-fitur unggulan.”

Dengan keberhasilan yang diraih HUAWEI MatePad SE ini, Huawei sedang mengupayakan untuk menghadirkan HUAWEI Matepad SE kembali secepatnya di pasaran, tidak hanya untuk pembelian secara online di e-commerce tetapi juga melalui toko offline HUAWEI Authorized Experience Store dan toko offline resmi lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pelanggan dapat cek ketersediaan produk Huawei dengan mengirimkan pesan ke Instagram HUAWEI Authorized Experience Store terdekat di seluruh Indonesia melalui tautan berikut ini.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Presiden Komisi Eropa, Berharap Progres CEPA Signifikan

Dipasarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp2.799.000 dengan bonus senilai Rp700.000, HUAWEI Matepad SE menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia karena fitur-fitur unggulannya seperti bodi yang lebih solid dan tahan banting, layar beresolusi tinggi 2K yang jernih serta mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland untuk keamanan dan kenyamanan mata pengguna, prosesor cepat Snapdragon 680, dan berbagai fitur unggulan lainnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia POCO M5 Performa Gahar

Rabu, 14 Desember 2022 | 20:45 WIB

Hp Galaxy A23 5G Hadir Warna Baru Bikin Kamu Stylish

Senin, 12 Desember 2022 | 20:19 WIB
X