POLYTRON Rilis 10 Speaker PMA Terbaru dengan Fitur Makin Lengkap

- Kamis, 17 November 2022 | 14:21 WIB
 (PMA terbaru juga bisa disambungkan dengan berbagai smart TV yang telah dilengkapi dengan bluetooth transmitter sehingga suara dari TV dapat dinikmati di speaker PMA dengan sambungan bluetooth.)
(PMA terbaru juga bisa disambungkan dengan berbagai smart TV yang telah dilengkapi dengan bluetooth transmitter sehingga suara dari TV dapat dinikmati di speaker PMA dengan sambungan bluetooth.)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Permintaan pasar akan speaker bluetooth makin hari makin tinggi. Saat ini banyak speaker bluetooth yang ada di pasaran yang menjanjikan bisa memberikan suara yang keras. Walau demikian Anda tetap harus cermat sebelum menentukan pembelian agar speaker yang Anda pilih sesuai dan multifungsi untuk berbagai perangkat.

 

POLYTRON menyiasatinya dengan memproduksi speaker yang berbeda dan memiliki nilai tambah, bukan hanya sekedar volume suara yang keras namun speaker dari POLYTRON ini mendukung fitur yang komplet dan bisa dikoneksikan ke berbagai perangkat dan bisa untuk berbagai keperluan. 

 

Felita Septian selaku Product Manager Audio POLYTRON mengatakan, “Kuarter 4 - 2022 POLYTRON merilis 10 tipe PMA terbaru yaitu PMA 9320 (hitam dan putih), PMA 9321 (hitam), PMA 9521 (hitam), PMA 9522 (hitam), PMA 9523 (hitam dan putih), PMA 9525 (hitam dan putih) dan PMA 9526 (hitam) yang beberapa tipenya sudah dilengkapi dengan pembaruan fitur yang kekinian pada bluetooth, FM radio, surround mode, effect level, music dan mic recording, USB sound card dan lain sebagainya.”

Baca Juga: Sering Bagikan Konten Edukasi di Instagram, TJM Auto Care Kemas Informasi Otomotif Secara Menarik

PMA atau multimedia speaker besutan POLYTRON ini telah dilengkapi dengan pembaruan bluetooth versi 5.0 terbaru, selain mampu memberikan kualitas suara dan sambungan yang lebih baik dan stabil, PMA terbaru juga bisa disambungkan dengan berbagai smart TV yang telah dilengkapi dengan bluetooth transmitter sehingga suara dari TV dapat dinikmati di speaker PMA dengan sambungan bluetooth.

 

Untuk sambungan audio ke laptop atau komputer juga bisa dinikmati melalui kabel USB yang dikoneksikan antara device tersebut ke PMA. Sambungan via USB sound card ini menghasilkan suara yang stabil dan jernih.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

POCO X5 5G Segera Hadir di Indonesia

Senin, 6 Februari 2023 | 16:29 WIB

Spesifikasi Poco X5 SG Series Terbaru

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:32 WIB

Migrasi ke Era Digital dengan STB

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:03 WIB
X