Realme 10 Smartphone Powerful Dukung Anak Muda Lebih Produktif

- Kamis, 24 November 2022 | 20:23 WIB
Mengantongi sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating, smartphone realme 10 mampu pertahankan performa stabil hingga penggunaan 3 tahun untuk segala kegiatan anak muda
Mengantongi sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating, smartphone realme 10 mampu pertahankan performa stabil hingga penggunaan 3 tahun untuk segala kegiatan anak muda

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Kali ini realme menghadirkan realme 10 yang menghadirkan performa powerful dengan kombinasi chipset Helio G99, RAM besar, dan baterai tahan lama.

Belum lagi smartphone ini memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating yang menjamin realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaiknya selama 3 tahun ke depan.

Dengan maraknya adopsi smartphone, ditambah dengan pesatnya perkembangan teknologi, smartphone telah mengubah gaya hidup masyarakat, khususnya anak muda secara masif.

Baca Juga: Jokowi: Pencarian Rampung, Baru Rumah yang Rusak Direhab

Smartphone mengubah cara kita mengonsumsi media, dan merevolusi banyak industri lain, termasuk cara kita menjalankan aktivitas produktif seperti dalam bidang pendidikan dan pekerjaan.

Kita berada di era di mana perangkat teknologi, khususnya smartphone, sangat dibutuhkan agar dapat tetap produktif.

Chipset Helio G99 pada realme 10 dirancang untuk mengalahkan game-game populer saat ini, yang artinya memiliki performa yang andal.

Baca Juga: Mendagri Imbau Kepala Daerah Hibahkan Dana BTT Bantu Korban Gempa Cianjur

Keunggulan ini membuat smartphone realme 10 dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti melakukan seperti bekerja maupun hiburan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Xiaomi 12T 5G Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Sabtu, 12 November 2022 | 12:44 WIB

Xiaomi Umumkan Kehadiran Redmi Pad ke Indonesia

Kamis, 3 November 2022 | 15:30 WIB
X