AXIOO Meluncurkan Laptop Terbaru Dengan “BUILD QUALITY” Terbaik!

- Selasa, 29 November 2022 | 12:45 WIB
 ( Axioo MyBook Z-series)
( Axioo MyBook Z-series)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Di era modern dan gaya hidup yang hybrid seperti saat ini, laptop telah menjadi  salah satu kebutuhan penting bagi berbagai kalangan mulai dari pelajar hingga para pekerja profesional. Laptop  dengan kualitas dan ketahanan yang baik masih menjadi salah satu laptop yang paling sering dicari dan menjadi  idaman bagi para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. 

 

Di penghujung tahun 2022 ini, Axioo sebagai brand asli dari Indonesia resmi memperkenalkan jajaran produk  laptop terbaru,"State-of-the-art Laptop with Japan Quality Standard” bernama “MyBook Z-series”. Laptop ini  telah memenuhi persyaratan desain dan teknik, serta standar kualitas Jepang sehingga memiliki daya tahan dan  ketangguhan fisik melebihi laptop Axioo sebelumnya.  

 

Axioo selalu mengedepankan komitmen dengan menciptakan produk yang inovatif dengan harga terjangkau. Meskipun produk terbaru ini hadir dengan build quality yang sangat baik, namun Axioo tetap menawarkannya dengan harga yang terjangkau. Laptop dengan performa yang canggih, ketahan yang baik, design yang menarik,  serta harga yang terjangkau merupakan laptop yang sangat diminati oleh banyak orang. Dan dengan hadirnya  Laptop MyBook Z-series ini merupakan jawaban paling tepat bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan  laptop dengan paket lengkap tersebut untuk menunjang gaya hidup mereka yang produktif dengan mobilitas yang  tinggi,” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO). 

Baca Juga: Tokopedia Bagikan Tips Berkendara Aman Saat Musim Hujan

POWER 

Perfoma Kencang dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 

Performa Axioo MyBook Z-series dipersiapkan untuk berbagai kebutuhan pengguna. Dipersenjatai dengan  Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 yang merupakan “The Fastest Mobile Processor”, laptop MyBook Z-series  ini hadir dengan ragam seri berdasarkan tipe prosesornya: yakni MyBook Z10 dengan besutan Intel® Core™ i5- 1235U (10 cores) dan MyBook Z6 dengan besutan Intel® Core™ i3-1215U (6 cores). Pada prososer Intel generasi ini juga memiliki kartu grafis /GPU yang terintegrasi yaitu Intel Iris Xe Graphic untuk menunjang kebutuhan grafis  yang baik saat menjalankan aplikasi multimedia maupun gaming. 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia POCO M5 Performa Gahar

Rabu, 14 Desember 2022 | 20:45 WIB

Hp Galaxy A23 5G Hadir Warna Baru Bikin Kamu Stylish

Senin, 12 Desember 2022 | 20:19 WIB
X