Siap-siap Ketagihan, First Media Kini Punya Rasa Berbeda Dengan Kecepatan Internet Hingga 5 Kali Lebih Kencang

- Selasa, 24 Januari 2023 | 23:35 WIB
First Media sebagai salah satu provider internet terbesar di Indonesia dengan semangat #LebihKencangLebihBebas, menghadirkan gebrakan baru pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas (Foto: Dok.First Media)
First Media sebagai salah satu provider internet terbesar di Indonesia dengan semangat #LebihKencangLebihBebas, menghadirkan gebrakan baru pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas (Foto: Dok.First Media)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Penetrasi pengguna fixed broadband di Indonesia menjadi salah satu yang terendah dibandingkan dengan negara lain di Asia Tenggara.

Begitupun dengan kecepatan internetnya, Speedtest Global Index Desember 2022 yang dirilis Ookla melaporkan bahwa kategori kecepatan internet fixed broadband, Indonesia menempati posisi 119 dari 178 negara di dunia.

Hanya unggul dari Kamboja dan Myanmar dengan kecepatan 25,45 Mbps. Sementara yang tertinggi masih ditempati oleh Singapura dengan 225,71 Mbps.

Bisa disimpulkan bahwa Indonesia membutuhkan peningkatan kecepatan internet yang tangguh dan stabil untuk dapat meningkatkan penetrasi pengguna fixed broadband dan menjawab kebutuhan pengguna internet di tanah air.

Baca Juga: HUT KE-74, Garuda Indonesia Gelar “SALES OFFICE TRAVEL FAIR (SOTF) 2023”, Diskon Tiket Hingga 74 Persen

Membuka lembaran tahun 2023, First Media sebagai salah satu provider internet terbesar di Indonesia dengan semangat #LebihKencangLebihBebas, menghadirkan gebrakan baru pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas.

Terobosan ini dilakukan melalui Repackaging paket layanan First Media untuk seluruh pengguna Internet di Indonesia; serta juga memberikan Extreme Speed Upgrade hingga 5x lebih cepat hingga 500 Mbps di seluruh jaringan fixed broadband First Media, tanpa biaya tambahan kepada hampir 800 ribu pengguna layanan First Media.

Menurut Marlo Budiman, President Director & CEO PT Link Net Tbk, terobosan tersebut merupakan wujud dari keseriusan korporasi untuk selalu meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus menjawab kebutuhan seluruh pengguna internet di Indonesia.

“Kami bersemangat dalam memberikan rasa baru pengalaman berinternet #LebihKencangLebihBebas ini, agar dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dan juga calon pelanggan di seluruh area layanan First Media dengan teknologi yang kami miliki saat ini,

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5G di Garis Terdepan Perubahan

Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:52 WIB

Pakar Udinus Nilai Bjorka Cuma Hacker Lokal

Senin, 12 September 2022 | 11:28 WIB

Utut Adianto: Kemajuan Internet Telah Mengubah Dunia

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:47 WIB

Penting Untuk Hadirkan Pancasila di Ruang Digital

Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:07 WIB
X